WELCOME TO MY BLOG

Fikiran kita yang belum mendalami anak anak osis

Jangan pernah berpikiran sekolah itu hanya sebuah tempat yang khusus untuk belajar pelajaran di kelas saja, tapi ada beberapa kegiatan selain belajar yang membuat loe bakal mempunyai kemampuan lebih.
Contohnya OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) adalah organisasi yang menjadi perwakilan murid di sekolah sebagai sebuah perantara siswa dengan pihak sekolah. Dari sebagian besar murid di sekolah biasanya anggota OSIS ini dipilih oleh murid lain berdasarkan jiwa kepemimpinannya. Enggak heran kalau mereka bisa bekerja secara profesional di dalam lingkungan sekolah.
Namun, ada saja murid yang enggak suka sama perilaku dari anak OSIS yang membuat mereka iri hati. Yuk simak apa aja yang membuat mereka kesal.
1. Sombong
Banyak murid yang berpikiran kalau anggota OSIS itu sombong-sombong dan sangat cuek terhadap murid yang biasa-biasa aja seperti loe, apalagi kalau loe itu cupu udah pasti enggak bakal dianggap sama mereka.
Padahal anggota OSIS itu enggak semua sombong, ada yang hatinya baik mau membantu teman mengerjakan PR, membantu guru mengumpulkan tugas apalagi kalau yang ngebantu ini orangnya cantik atau ganteng.
2. Enak Bisa Bolos Pelajaran
Anak OSIS memang disibukkan beberapa tugas penting soal program yang mereka sedang jalankan, oleh sebab itu anak OSIS biasanya susah membagi waktu antara pelajaran dan rapat.
Biasanya anak osis meminta izin kepada guru untuk tidak ikut di beberapa pelajaran untuk melakukan rapat antara sesama anggota OSIS, tentu ini bakal ngebuat loe yang jomblo dan enggak punya ekskul merasa sangat iri dengan anak OSIS yang mendapat jam bolos tersebut.

3. Maunya Temenan Sesama Anggota OSIS
Ada aja murid yang suka iri sama OSIS yang anggotanya kece-kece dan sempet berpikiran kalau anggota OSIS itu maunya temenan sama sesama anggota OSIS doang.
Padahal ada juga anggota OSIS yang mau temenan sama jomblo akut di sekolah, malah sampe dipacarin.
4. Sok Eksis
OSIS itu kalau di sebuah negara diibaratkan sebagai DPR, jadi sudah semestinya mereka harus eksis supaya bisa menjalankan program-program yang sudah dibuat.
Masa anggota OSIS harus diem-diem aja di sekolah yang ada malah didemo sama murid-murid yang udah pilih mereka.
5. Disayang Guru
Sudah bukan rahasia umum di lingkungan sekolah kalau anggota OSIS itu di ayang sama guru. Soalnya mereka telah berjasa membantu sekolah dalam menjalankan program selama masa menjabat.
Udah pasti para guru sayang sama anggota OSIS yang kebanyakan juga murid-murid cerdas, sehingga enggak ada alasan buat guru memarahi mereka ya kecuali sering bolos pelajaran dengan alasan rapat OSIS terus.
Nah, itu tadi beberapa alasan kenapa anggota OSIS di sekolah banyak yang enggak nyukain mereka. Padahal sebetulnya ini semua tentang perbedaan perlakuan saja sehingga membuat murid biasa merasa cemburu dan iri hati. Tapi loe sebagai murid yang baik enggak boleh iri yah gengs.
btw, semua yang ada diatas itu adalah pengalaman dari gue sendiri lho gengs, haha makannya gue ngerasain banget diomongin gini gitu.

Fikiran kita yang belum mendalami anak anak osis

Jangan pernah berpikiran sekolah itu hanya sebuah tempat yang khusus untuk belajar pelajaran di kelas saja, tapi ada beberapa kegiatan sela...