WELCOME TO MY BLOG

Korean make up

Disini gue bakalan ngasih langkah langkan untuk korean makeup yang lagi terndi dikalangan para wanita sudah pasti. iniliah step stepnya :

1. Pertama, kita pakai yang namanya brightening cleanser sebelum kita me-make up wajah kita. yaitu, oleskan dibeberapa titik lalu usapkan rata dan melakukan pijat ringan. setelah itu gunakan kapas untuk mengangkat kotoran. briht cleanser ini digunakan untuk mengangkat kotoran dan membersihkan make up.

2. kedua, kita pakai brightening toner. caranya basahi kapas dengan brightening toner dan usapkan pada bagian seluruh wajah umtuk membersihkan sisa sisa cleanser tadi. alat makeup ini berguna agar wajah siap menerima kandungan nutrisi selanjutnya yang ada dalam makeup selanjutnya.

3. ketiga, kita pakai BB cream. yang berguna sebagai moisturizer dan melindungi kita dari sinar ultraviolet caranya kita oleskan dibeberapa titik dan usap menggunakan spons bedak ataupun tisu.

4. keempat, kita pakai brightening moist dual action cake. manfaatnya untuk mencerahkan wajah dan mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari. caranya sama dengan BB cream yaitu dengan cara menoleskan ke selutuh bagian wajah secara rata agar hasilnya lebih maksimal.

5. kelima, kita pakai eyebrow pencil agar alis kita terlihat lebih rapih. pertama, sikat alis dengan rapih lalu, bentuk bingkai alis dengan cara mengaksir secara perlahan tapi pasti.



6. keenam, kita pakai eyeshadow yaitu ada empat warna terdiri dari warna peach, rose, light dan dark brown. semua warna kita aplikasikan pada kedua kelopak mata kita secara rapih dengan kuas.

7. ketujuh kita pakai eyeliner untuk membuat mata kita terlihat lebih tajam menggunakan pensil.

8. kedelapan kita pakai mascara agar bulu mata kita terlihat lebih tebal dan lentik.

9. kesembilan, agar wajah terlihat lebih cerah kita akan memakai perfecting blush dan agar memberikan warna merah merona pada sekitaran pipi kita.

10. kesepuluh, kita bakalan pakai everlasting lip colors. lipstip ini akan melembabkan bibir kita secara long lasting 


Fikiran kita yang belum mendalami anak anak osis

Jangan pernah berpikiran sekolah itu hanya sebuah tempat yang khusus untuk belajar pelajaran di kelas saja, tapi ada beberapa kegiatan sela...