WELCOME TO MY BLOG

Santai, guru killer bisa diajak berteman kok!

Kalo dengar kata guru killer, apa yang ada di benak loe,  Pasti yang loe pikirkan itu yang doi (guru killer)serem, kalo ngajar pasti serius jarang ketawa, sekali bergerak dikit di kelas loe pasti bakalan kelar hidupnya. Jadi, kebanyakan loe kalo ketemu guru killer malah ngejauh karena emang selalu ngeri kalo ada dia di hadapan loe. Gitu nggak, guys?
Kadang emang serem sih gue akuin. Soalnya udah kepatok gue kalo guru killer tipe guru yang ngga bisa diajak seru-seruan. Maunya belajar aja dan jarang banget punya selera humor. Jadi di kelas suka tegang dan ngga nyaman tapi harus dinyaman-nyamanin takut berabe. Belum lagi loe bakalan jadi bahan temen-temen loe kalo sksd sama guru killer atau loe kena semprot doi. Namun sisi baiknya, ya dengan adanya guru killer itu loe jadi termotivasi untuk lebih belajar.

Nah cuman masalahnya lagi, bagaimana caranya supaya ketika ada guru killer loe semua bisa “berteman” gitu, supaya di kelas ngga begitu kaku dan tegang. Nah, ini nih caranya…
1. Kalo Ketemu Guru Killer, kamu Harus Bersikap Ramah Apapun Kondisinya
Iya tunjukin sikap ramah lah, loe harus mulai ambil hatinya dengan cara itu. Misalnya guru killer itu lewat depan loe, sebisa mungkin loe sapa dan salim tangannya.gue tau, pasti loe bakalan kena muka ketusnya cuman itu cara terbaik untuk mengambil hatinya.
2. Pas Di Kelas, Tunjukin Kenyamanan kamu, Jadi Jangan Pakai Tegang

gue yakin berusaha untuk bersikap tenang saat guru killer ngajar itu sesuatu yang mustahil dihadapi. Tapi, itu bisa ketika loe merasa tenang dengan ikut gaya doi yang mengikuti cara doi(guru killer) ngajar, guys. Anggap aja doi itu orang tua loe yang lagi serius ngejelasin tentang masa depan loe.
3. Kamu Harus Punya Prestasi atau Kreativitas
Kebanyakan guru killer itu terlalu mikirin akademik dan prestasi. Kebanyakan itu yang menjadi tolak ukur mereka. Jadi, seperti apa yang udah gue bilang, kalo mereka itu mikirnya masa depan bagaimana murid-muridnya bisa berprestasi. Guru killer cuma mau loe semua itu punya prestasi dan kreatifitas tinggi. Nah, sebagai langkah aman sebaiknya loe harus punya prestasi atau paling ngga lo punya kreatifitas yang bisa dibanggakan, guys.
4. Kalo kamu Mau Niat Pijitin Doi Kalo Doi Lagi Murung
Ini agak kocak sih tapi ngga ada salahnya buat coba, guys. Kan mereka biasanya udah pada tua tuh, biasa juga suka pegel gitu kalo ngajar harus bulak balik ruang guru dan kelas, biasanya emang doi butuh banget kang pijet gratis, nah loe bisa tuh kalo mau berteman dengan guru killer untuk coba mijitin doi dengan sukarela. Hahaha berani ngga loe?
Jadi gimana gengs? Banyak kan cara buat berteman sama guru killer? Jadi, jangan takut lagi ya sama guru killer.. Coba cara-cara ini kawan kawanku semua.

Fikiran kita yang belum mendalami anak anak osis

Jangan pernah berpikiran sekolah itu hanya sebuah tempat yang khusus untuk belajar pelajaran di kelas saja, tapi ada beberapa kegiatan sela...