WELCOME TO MY BLOG

Tips memilih masker seuai jenis kulit

TIPS MEMILIH MASKER SESUAI JENIS KULIS


Wanita biasanya ingin selalu tampil cantik dihari hari istimewa, apalagi harus berpenampilan formal. Ada satu cara yang membuat kamu tampil cantik dalam satu malam yaitu menggunakan masker, masker adalah cara yang instan daripada kamu menggunaka krim wajam.
Berikut ini adalah bebrapa tips untuk memilih masker yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu.

Menjaga dan merawat wajah pasti dibutuhan setiap orang, salah satunya  menggunakan masker. Jka kami ungin mendapat hasil maksimal dari perawatan masker kamu bisa memilih masker yang cocok untuk jenis kulitmu.

1.    Kulit kering
Kamu bisa memilih masker dengan bahan dasar buah seperti alpukat, tomat dan pepaya, kaena ketuga buah tersebut memiliki gizi yang tinggi yang dapat membuat melembapkan kulit.
2.    Berminyak
Kamu bisa memilih dari buah kering seperti kismis dan blackcaurrant. Caranya giling segenggam kismis dan blackcurrant sampai halus lalu oleskan campuran itu ke kulit kamu agar mengurangi kadar produksi minyak dalam 
kulitmu.


3.    Jerawat
Kamu bisa menggunakan masker bunga mawar, dengan cara haluskan potongan bunga mawar lalu campur dengan 3 sendok makan air mawar setelah itu oleskan pada wajahmu dan pakai 2x sebulan secara rutin agar meredakan peradangan pada kulit yang berjerawat.
4.    Normal


Kamu dapat menggunakan buah, sayur, dan gandum sebagai bahan untuk masker kamu. Namun kamu bisa mencoba masker lainnya seperti susu dan yoghurt yang berfungsi untuk mencerahkan wajah kamu.

Fikiran kita yang belum mendalami anak anak osis

Jangan pernah berpikiran sekolah itu hanya sebuah tempat yang khusus untuk belajar pelajaran di kelas saja, tapi ada beberapa kegiatan sela...